Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V), Koarmada II, menghadiri Olah Raga bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 dan Deklarasi  Anti Kerusuhan ” Jogo Suroboyo, Jogo Jawa Timur dan Untuk Indonesia Damai” bersama Forkopimda Jawa Timur, jumlah ± 5.000 orang penanggung jawab Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si (Kapolda Jatim) di Monumen Polisi Istimewa Jl. Polisi Istimewa Surabaya, Minggu (16/6).

  Adapun pejabat yang menghadiri diantaranya Dra. Hj. Kofifah Indar Parawansyah, M.Sc (Gubernur Jatim), Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brawijaya), Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si (Kapolda Jatim), Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si (Pangkoarmada II), Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M (Kasdam V/Brw), Brigjen Pol Drs Toni Harwanto, M.H ( Waka Polda Jatim ), Brigjend TNI Sucastyono ( Kabinda Jatim), Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T.,M.Si (Han) (Kasgartap III/Sby), Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi (Komandan Pasmar 2), Kolonel Inf Sudaryanto, SE (Danrem 084/BJ) dan Para undangan lainnya.

Sambutan Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si (Kapolda Jatim), Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yg telah memfasilitasi terselengaranya acara ini, sehingga bisa berjalan dengan sukses dan semarak.

Mari kita semua Jogo Suroboyo, Jogo Jawa Timur, tolak kerusuhan, dan kita jadikan Jawa Timur yg aman dan damai.

Sambutan Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brawijaya), yang intinya Bahwa nanti pesan-pesan akan disampaikan ibu Gubernur Jawa Timur dan mari kita semua yg ada di sini utk Jogo Suroboyo, Jogo Jawa Timur, dan tolak kerusuhan.

Sambutan Dra. Hj. Kofifah Indar Parawansyah, M.Sc (Gubernur Jatim), Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim, Pangdam V/Brawijaya, seluruh jajaran Forkopimda Jawa Timur, dan seluruh masyarakat Jawa Timur yg telah turut hadir dalam acara ini.

Mari kita berkomitmen utk menolak kerusuhan dalam bentuk apapun, dan kita angkat tangan kita bila ada yg akan membuat kerusuhan.

Senam bareng bersama Forkopimda Jawa Timur. Deklarasi Gerakan Damai masyarakat Jatim menolak kerusuhan untuk Indonesia Maju oleh Dra. Hj. Kofifah Indar Parawansyah, M.Sc (Gubernur Jatim), Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brawijaya) dan Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si (Kapolda Jatim) bersama Forkopimda Jatim dilanjutkan penandatanganan Deklarasi dan Pelepasan merpati putih, pelepasan balon, adapun isi deklarasi,TolakKerusuhan pernyataan bersama untuk menjaga situasi kambtibmas yang aman dan kondusif diwilayah jawa timur maka kami elemen masyarakat wilayah jawa timur sepakat untuk menyatakan sikap bersama sama menolak kerusuhan

demikian pernyataan ini kami buat sebenar- benarnya dengan kesadaran dan penuh rasa tanggung jawab serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun sebagai wujud manifestasi moral yang menguatkan komitmen dan konsistensi bersama. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia