Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP,  menghadiri  Pisah Sambut Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jawa Timur dari Kombespol Drs.Agusli, SH.Hum kepada Kombes Pol Arnapi,SH.,S.I.K. M.Hum, Rabu (28/8).

Acara yang digelar di Kantor Ditpolairud Polda Jatim Jl. Intan No.1 Tanjung Perak, Surabaya ini dihadiri juga Dan Satlinlamil Surabaya,  Kapolrestabes Surabaya, Dankoterm Tg.Perak, Kapolres Tg.Perak, Direktur PT.Pelindo III, Kasyahbandar Tg.Perak,  Ka Kantor Distrik Navigasi kelas I, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tg.Perak dan tamu undangan lainnya.

Arnapi -sapaan akrab Dirpolairud Polda Jatim yang baru ini- mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan instansi yang telah bekerjasama dengan baik, professional  dan sempurna demi kemajuan tugas bersama.

Ia juga menyampaikan bahwa semua pegawai Direktorat Kepolisian Perairan Surabaya harus bisa memahami dan mengaplikasikan semua nilai-nilai, tidak hanya nilai-nilai inti core values: integritas (integrity), komitmen (commitment), ketulusan (sincerity), tetapi juga nilai-nilai lainnya. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia