Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menerima Kunjungan kerja SKK Migas se-Jabanusa, (Jawa Bali dan Nusa Tenggara) yang diketuai oleh Nurwahidi, selaku Kepala Perwakilan SKK Migas se-Jabanusa, Bertempat di Rupat Mako Lant V, Senin (17/2).

Kunker SKK migas se-Jabanusa tersebut disambut oleh Komandan Lantamal V, yang didampingi oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Asops, Asintel, Asrena, Aslog, Aspotmar, Kakuwil, Karumkit dr. Oepomo dan Kaakun Lantamal V.
Dalam sambutannya Komandan Lant V mengucapkan selamat datang, dan Terima Kasih atas kunjungannya Rombongan SKK migas se-Jabanusa di Mako lantamal V.

Sebelum melanjutkan sambutannya Komandan Lantamal V beserta Staf berkesempatan untuk memperkenalkan diri, harapnya dengan perkenalan ini nantinya tidak ada rasa canggung lagi dan biar lebih akrab lagi, terangnya.
Lebih lanjut menurut Danlantamal V, antara SKK migas dan TNI AL khususnya Lantamal V, dimana daerah operasib SKK migas juga berada diwilayah kerja lantamal V, sehingga ini akan selalu berhubungan tidak akan terlepas, untuknya perlu kerjasama, bersinergi dengan baik, terutama dalam bidang Pengamanan (Pam). Sehubungan daerah operasi SKK migas juga berada diwilayah kerja Lantamal V, sudah seyogyanya Lantamal V untuk medukungnya sesuai apa-apa yg telah di tuangkan dalam mou/PKS antara SKK migas dan TNI AL secara maksimal, tandasnya.

Sementara dalam Sambutannya Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi menyampaikan Terimakasih kepada Danlantamal V yang sudah menerima atas kunjungannya di Lantamal V, dan terimakasih telah memberikan dukungan terhadap Industri Migas kami hingga sampai saat ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan berkembang dengan baik.
Selain itu juga, tujuan utama dari kunjungan kami ini adalah untuk silahturrahmi kepada Komandan Lantamal V dan Kami mengucapkan selamat atas amanah Jabatan sebagai Komandan Lantamal V semoga dapat memimpin Lantamal V dengan jauh lebih baik lagi kedepannya.
Lebih lanjut menurutnya, Kerja sama SKK Migas dengan TNI AL sudah dimulai dari sejak berdirinya BP Migas dan sekarang namanya SKK Migas. Tahun 2015 yang lalu sudah diperbaharui MOU sampai dengan Tahun 2020 dalam bidang pengamanan. Kami akan selalu membangun komunikasi dan harmonisasi antara TNI-AL dan KKKS serta SKK Migas.

Diakhir acara dilaksanakan tukar menukar cindera mata dan foto bersama.
Tampak hadir dari rombongan SKK Migas Nurwahidi (Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa), Ahmad Hartono (Kehumasan dan Security SKK Migas jatim), Rudi Shafira (Kepala Security SKK Migas Jakarta), Hendriansyah (Petronas), Para Kontraktor wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia