Maros – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menghadiri acara buka puasa bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. IP., bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin , Sabtu (11/05/2019).

Kehadiran pimpinan TNI dan Polri tersebut dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan keluarga besar TNI dan Polri Wilayah Makassar. Tampak dalam rombongan safari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan para pejabat teras Mabes TNI dan Mabes Polri lainnya.

Sedangkan para pejabat daerah yang hadir antara lain Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin dan Ibu, Pangkoops AU II dan Ibu, Kapolda Sulsel dan Ibu, Danlantamal VI dan ibu, Kasdivif 3/Kostrad, Danlanud Sultan Hasanuddin dan ibu, Pangkosekhanudnas II dan Ibu , Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI dan ibu, para pejabat TNI Polri wilayah Makassar, tokoh agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI dihadapan para hadirin berkenan memberikan sambutan dan bersama Kapolri melaksanakan pemberian tali asih secara simbolik kepada warakawuri dan anak panti asuhan , sedangkan tausiyah dan Do’a Berbuka Puasa dipimpin oleh Ustadz Dr. H. Dimas Haryono,M.A

Ketika Maghrib tiba, seluruh jemaah membatalkan puasa dengan menyantap Takjil dilanjutkan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin oleh imam Ustadz Habbi,S.Pd.I . Sebagai penutup Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan