Makassar – Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menerima kunjungan kehormatan dari Atase Pertahanan Laut (Athan) Australia Brigjen Justin Roocke dan Atase Angkatan Laut (Atal) Austalia Kolonel Matthew Brown, di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI Makassar Selasa (19/03/2019).

Di awal kunjungan, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Athan dan Atal Australia di kota Makassar khususnya di Mako Lantamal VI Makassar.. “Kami akan siap membantu selama kunjungan armada Angkatan laut Australia di kota Makassar ini, oleh karena itu diharapkan kerjasama dan koordinasinya dari pihak Angkatan Laut Australia selama kunjungan di Makassar nanti ”, ujar Danlantamal VI.

“Lantamal VI Makassar akan mempersiapkan segala kebutuhan untuk kedatangan Kapal Angkatan Laut Australia nanti dengan sebaik-baiknya,” ujar Danlantamal VI .

Danlantamal VI Makassar juga berharap, lewat kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang baik antar dua negara.

Sementara itu Athan Australia dalam kunjungan mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan oleh Danlantamal VI Makassar beserta staf dan akan terus berkoordinasi dengan pihak Lantamal VI selama kunjungan kapal perang Australia nanti.

Athan Australia menambahkan rencana pada bulan Mei 2019, Armada Angkatan Laut Australia akan berkunjung ke Makassar dan mengelar latihan bersama dengan Lantamal VI.

Pada akhir kunjungan dilakukan pertukaran cindera mata antara Lantamal VI Makassar dengan Atase Pertahanan Laut Australia.

Turut hadir dalam kunjungan kehormatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI ,Kafasharkan Makassar dan Dandenma Lantamal VI.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia