PB|Manado – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke-53, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Yuni Suselo didampingi Wakil Ketua Korcab VIII Ny. Sri Eddy Setiawan dan pengurus Korcab VIII menghadiri puncak acara ke-53 HUT Dharma Pertiwi di Aula Markas Kodam XIII/Merdeka Manado. Kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu Persit, Ibu-Ibu Jalasenastri, Ibu-ibu Pia Ardhiya Garini dan Ibu-ibu IKKT serta Pengurus Dharma Pertiwi, Rabu (26/04/2017).

Turut hadir dalam kegiatan ini Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo, Kasdam XIII/Merdeka, para Pejabat Teras Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Danlanud Samratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, Para Asisten Danlantamal VIII, Kabalag Kodam XIII/Merdeka, perwakilan Prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Kegiatan diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Ny. Sulaiman, Sambutan Ketua Dharma Pertiwi Ny. Ganip Warsito, sambutan Pembina Harian Dharma Pertiwi Pangdam XIII/Merdeka dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Pangdam XIII/ Merdeka beserta Ibu, Danlantamal VIII beserta Ibu, Danrem 131/Santiago berserta Ibu, perwakilan dari Lanud Samratulangi beserta Ibu.

Peringatan HUT Dharma Pertiwi tahun ini dilaksanakan dengan sederhana lebih pada meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga tekad ikut serta mewujudkan kesejahteraan dan keselarasan untuk keluarga prajurit TNI akan tercapai, kegiatan ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian yang sudah dilaksanakan dari kegiatan Bhaki sosial sampai kegiatan perlombaan yang semuanya perwujudan dari kekompakan dan keperdulian segenap keluarga besar Dharma Pertiwi, untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan serta kemajuan pendidikan dan peningkatan kesejahteraan keluarga Prajurit TNI maupun lingkungannya.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia