TARAKAN – Pada hari Kamis (19/12/2019) Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII Tarakan Koarmada II Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.SI., M.A bersama sama dengan gubenur Prov. Kaltara, Bapak Irianto Lambrie, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit, S.IK., S.H., Danrem 091/Asn, Brigjen TNI Widi Prasetijono,

Danguspurla Koarmada ll Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr (Han), CHRMP, Kabinda Kaltara Brigjen TNI Purwito Hadi W dan Danlanud Anang Busra, Kolonel Pnb Heri Kris Dri Handaka, S.Sos., M.M. sekitar pukul 16.50 Wita melaksanakan pengantaran Presiden RI Ir. H.Joko Widodo yang akan kembali ke Jakarta di VVIP Room Bandara Udara Internasional Juata Tarakan, Jl. Mulawarman, Kel. Karang Anyar Pantai, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, yang telah selesai melaksanakan kunjunan kerja (Kunker) di Prov. Kaltara.

Sebelum kembali ke Jakarta pada pukul 08.30 Wita dari bandara Juata Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan berangkat melaksanakan kunjungan ke daerah Long Bawan, Kec. Krayan, Kab. Nunukan dan Malinau dengan menggunakan Pesawat Helly Super Puma TNI AU jenis AS-332 No Reg H-3204 dengan Cpt pilot Letkol Pnb Frits yang sebelumya melaksanakan kunjungan di Kota Tarakan pada hari Rabu (18/12/19) kemarin.

Pada pukul 16,30 Wita Helly yang ditumpangi Presiden dan rombongan mendarat di bandara Juata Tarakan dan selanjutnya Presiden kembali ke Jakarta dengan menggunakan. Pesawar kepresidenan jenis BBJ 2 No Reg A-001 dengan Cpt Pilot Letkol Pnb Noto Casnoto.(Dispen Lantamal XIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia