PB|Sidoarjo – Dilapangan bola volly Mako Wing Udara 1 pukul 08.35 WIB, Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir, S.E, M.Sc., membuka Turnamen bola volly dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke 61 Tahun 2017. Dalam amanatnya Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat datang kepada para kontingen dari Kantor Bea Cukai Juanda, Kantor Basarnas Juanda dan Kantor Imigrasi Juanda di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal. Turnamen bola volley putra dan putri ini merupakan event yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Penerbangan TNI AL ke 61 sekaligus sebagai ajang pembinaan serta peningkatan prestasi olah raga di lingkungan Penerbangan TNI Angkatan Laut, Selasa 25 April 2017.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat Jiwa Korsa Prajurit TNI AL khususnya jajaran Puspenerbal. Pencapaian prestasi yang diperoleh merupakan parameter atau tolok ukur keberhasilan pembinaan satuan terkait olah raga dan kesamaptaan jasmani yang telah dilaksanakan, serta sebagai sarana menjalin tali silaturahmim dengan instansi-instansi yang berdekatan dengan Puspenerbal.

Kepada seluruh anggota kontingen yang mengikuti pertandingan ini Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir, S.E, M.Sc., mengharapkan kalian akan mampu menampilkan prestasi secara maksimal dan bermental juara dengan selalu menggelorakan “Spirit of the winner” pada setiap pertandingan yang diikuti. Keberhasilan dalam sebuah pertandingan tidak lepas dari ketaatannya pada arahan dan bimbingan para pembinanya masing-masing. Untuk itu apa yang telah dilakukan para pembimbing dan pembina masing-masing kontingen ini agar diterapkan ketika berlaga.

Kalian adalah wakil dari masing-masing satuan dan instansi yang pada kesempatan ini telah mendapatkan kepercayaan sekaligus kehormatan untuk mewakili satuan maupun instansi kalian dalam mengikuti pertandingan ini. Namun jangan melupakan semangat sportivitas dan fair play dalam setiap penyelenggaraan pertandingan sehingga persatuan dan kesatuan di antara kita tetap terjaga. Demikian juga sebelum dan sesudah pertandingan agar bisa membaur dengan peserta dari kontingen yang lain, rajut pergaulan dan persahabatan dengan penuh menjaga etika dan sopan santun. Tunjukkan keramahan pada semua teman dan harus bisa menjaga nama baik masing-masing satuan dan instansi.

Peserta upacara terdiri dari Tim Puspenerbal, Tim Lanudal Juanda, Tim Wing Udara 1, Tim Fasharkan Pesud, Tim Bea Cukai Juanda, Tim Imigrasi Juanda dan Tim Basarnas Juanda. Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Puspenerbal, para Direktur jajaran Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Kolat Puspenerbal, Komandan Senerbal, Kafasharkan Pesud dan Ibu Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal.(dispenpuspenerbal|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia