Surabaya – TNI dan Polri menggelar sinergitas bersama dalam pengamanan menjelang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (22/12/18), dalam rangka menciptakan suasana aman dan damai dalam pelaksanaan perayaan Natal hingga menjelang Tahun Baru 2019. Sinergitas gabungan ini dimaksudkan untuk memperkuat kesatuan TNI – Polri dalam melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat.

“Yang jelas ini menunjukan kebersamaan sinergitas kami TNI-Polri untuk mengamankan Natal 2108 dan menjelang tutup tahun 2018, dan pada intinya Sinertitas tidak ada batas buat kamj” jelas kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH, MH yang selalu menebar senyum terhadap anggotanya maupun masyarakat.

Pospam yang terinspirasi untuk mendukung dan mensosialisasikan Pemerintah Kota Surabaya, yang terletak diperbatasan dua kecamatan Gununganyar dan Rungkut tersebut, Kompol I Gede Suartika, SH, MH mendesign agak beda dengan Pospam lainnya yakni tampak seperti Bus yang sedang Parkir kenungvu penumpangnya dan tertulis “Suroboyo Bus Parkir” tepat di lambung design Bus tersebut. Hal ini sekaligus mensosialisasikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya telah memiliki Bus Representatif.

Ia juga mengakui sinergitas antara TNI – POLRI sudah terbentuk dan menyatu selama ini, namun dengan adanya momen-momen tertenru dapat digunakan untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas. Selanjutnya, selaku Kapolsek Rungkut ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijaksana dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2019 karena saat ini juga dalam masa-masa tahun politik jangan sampai terjadi terpecah belah dengan alasan mendukung salah satu pihak politik. (red|**)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia