PB|PURBALINGGA – Manusia yang pandai mensyukuri nikmat dari sang pencipta, adalah ciri-ciri orang beriman. Meyakini hal tersebut masyarakat Desa/Kecamatan Karangjambu, menggelar kegiatan yasinan malam jum’at sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan terkait pembangunan total yang sedang dilaksanakan di desa mereka.

Suwanto (45) warga Rt. 10 Rw. 04 Karangjambu, mengundang Babinsa setempat, Serka Ratman dan Satgas lainnya untuk bersama-sama mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus bersilaturahmi guna membahas rencana kunjungan kerja Tim Wasev dari Mabesad besok, 27 April 2018. Suwanto juga tidak lupa mengundang Kades maupun Kadus setempat.

Puluhan warga dengan Satgas TMMD tersebut, sebelumnya melaksanakan yasinan dilanjutkan doa bersama agar dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Purbalingga tidak mendapatkan hambatan, diberikan kesehatan dan kekuatan bagi Satgas TMMD dan warga sekitar dalam membangun desa Karangjambu.

Dalam kegiatan komunikasi social vertikal maupun horisontal ini, tuan rumah menghidangkan makanan ringan ditambah the hangat maupun kopi, untuk menghromati para tamu yang hadir, sekaligus ungkapan terimakasih kepada TNI dan warga lainnya, dikarenakan berkat pembangunan jalan Makadam dan jalan lingkar luar desa di bantaran Kali Laban, membuat usahanya dalam berdagang buah keliling lancar. Terlebih para anggota Satgas TMMD banyak yang membeli dagangannya.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia