290916_kontrolPB | Cilacap – Agar tidak terjadi kekosongan selama pengerjaan proyek fisik di TMMD ke-97 Kodim 0703, Cilacap, Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tasino dan Kepala LPMD  Desa Mekarsari Radikun, secara periodik mengecek  ketersediaan   material yang diperuntukan  untuk  pembangunan di  Dusun Pitulasi.

Menurut Kasrun,  pengecekan itu  dilakukan sebagai bentuk kontrol serta laporan ke desa terkait sejumlah material yang dibutuhkan.  ‘’Intinya paterial jangan sampai terlambat, apakah itu untuk kebutuhan   jangan sampai kurang, mulai dari pembangunan MCK,  reh  RTLH serta Saluran Irigasi. Alhamdullilah saat ini tidak ada persolan terkait ketersediaan material,’’ jelas  Ksrun.

Dikemukakan Kasrun,  bahwa sebelum  TMMD dimulai  ia bersama Ketua LPMD Desa Mekarsari,  Kasrun, telah mendata serta merinci semua kebutuhan material pada sejumlah sasaran fisik yang akan dilaksanakan di  Desa Mekarsari.

Meski demikian,  lanjut Radikun,  pihaknya  tidak hanya  berpatokan pada prediksi tersebut.   Dalam perkembangan pekerjaan,  apabila ada kekurangan sejumlah material,  tentu ia  akan segera memenuhinya.  ‘’Saya selalu mengecek  tiap minggunya,  terkait pengadaaan sejumlah bahan material tersebut.  (Pendim 0703/Cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia