PB|Nganjuk – Bertempat di Mushola Al – Ikhlas kompleks Makoramil 0810/04 Berbek telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jaring Teritorial TW II TA 2017, Selasa (06/06/17). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Berbek, Letda Inf Nurhadi Pasi Log Kodim 0810 Nganjuk, Bpk. Mahfudz Kepala KUA Kec. Berbek, Kades se – Kec. Berbek, Toga/Tomas/Toda dan anggota Koramil 0810/04 Berbek beserta Persit.

Dalam sambutannya Kapten Inf Surachmad Danramil 0810/04 Berbek mengatakan bahwa acara ini merupakan program dari TNI-AD yang bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI / Babinsa dengan warganya sehingga rakyat dapat memberikan informasi yang terjadi di desanya masing-masing . Lebih lanjut Kapten Inf Surachmad mengatakan bahwa karena TNI itu personelnya terbatas maka tidak akan dapat bekerja semaksimal mungkin tanpa ada bantuan / dukungan dari semua masyarakat.

Selain itu Kapten Inf Surachmad juga mengatakan bahwa pada bulan Ramadhan ini dihimbau kepada para orang tua supaya mengawasi putranya saat main petasan karena banyak kasus main petasan tanpa didampingi ortunya yang mengakibatkan kecelakaan . Kapten Inf Surachmad juga menghimbau demi tetap terjaganya toleransi beragama  maka pada pukul 23.00 Wib merupakan batas akhir waktu kegiatan di Masjid / mushola memakai pengeras suara sehingga tidak mengganggu waktu istirahat warga lainnya. Dalam kegiatan tersebut juga diisi tauziah oleh Bpk. Mahfudz kepala KUA kecamatan Berbek, pembagian bingkisan dan buka bersama. (ed’s 0810|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia