KORAMIL 08BOBOTSARI IKUTI LOMBA JALAN SANTAI  4PB | Purbalingga – puluhan kelompok peserta lomba Jalan Santai dari Koponen masyarakat, pelajar, Koramil dan Polsek campur baur memadati halaman Kecamatan Bobotsari. Lomba jalan santai bersama masyarakat yang diadakan oleh kecamatan Bobotsari dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-71 bertempat di halaman Kecamatan Bobotsari (13/6).

Kegiatan Jalan santai ini diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Bobotsari dalam rangka untuk memeriahkan penyambutan HUT RI yang ke-71 serta memupuk rasa kebersamaan antar sesama warga kecamatan Bobotsari khususnya. Jalan santai ini diikuti oleh semua elemen masyarakat baik pelajar, masyarakat umum maupun aparatur pemerintahan, TNI dan Polri yang ada di wilayah kecamatan Bobotsari.KORAMIL 08BOBOTSARI IKUTI LOMBA JALAN SANTAI  2Sebelum pelepasan Jalan Santai, Camat Bobotsari Faturohman S. TIP menyampaikan bahwa jalan santai ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI KE 71 dan juga untuk menjalin hubungan silahturahmi antara aparatur pemerintah dengan masyarakat Bobotsari serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan sehingga bisa tertanam jiwa patriotisme yang tinggi serta mempunyai rasa memiliki terhadap NKRI .” Ungkapnya

Danramil 08/Bobotsari Kapten Caj Purwanto yang memimpin peserta jalan santai dari Star dan Finis di halaman Pendopo kecamatan Bobotsari dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km. Peserta jalan santai sangat atusias, ramai riuh memadati halaman Kecamatan Bobotsari.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Forkompincam Bobotsari, seluruh instansi sekecamatan Bobotsari, para Kades dan perangkat desa sekecamatan Bobotsari, Perwakilan Siswa/ Siswi SLTA dan SLTP di wilayah kecamatan Kesugihan serta warga masyarakat kecamatan Bobotsari.(pendim pbg/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia