Cilacap – Dalam upaya mempercantik dan memelihara bangunan (Harbang) serta kebersihan dilingkungan tempat kerjanya, Koramil 13/Majenang terus benahi pangkalannya. Salah satu yang dikerjakan adalah pengaspalan halaman Kantor Koramil yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf. Agus Sudarso, Rabu, (06/03).

Tujuan utama pengaspalan ini di laksanakan adalah agar akses jalan masuk kantor dan halaman Koramil 13/Majenang bisa lebih baik dan lebih layak lagi. Pengerjaan pengaspalan seluas kurang lebih 500 meter persegi dilakukan secara langsung dan bersifat inisiatif Satuan. Adapun Personel yang di libatkan terdiri dari unsur TNI dari Koramil 13 Majenang sejumlah 8 orang serta masyarakat sekitar termasuk tenaga tekhnis 2 orang.

Menurut Danramil Kapten Inf Agus Sudarso, kegiatan semacam ini bukan merupakan satu satunya sasaran karya bakti, namun masih banyak sasaran lain yang tidak kalah penting yaitu penataan halaman kantor Koramil. Lebih dari itu kegiatan karya bakti ini juga bisa di manfaatkan sebagai wahana komunikasi antara TNI dengan komponen masyarakat.” terang Danramil.

Kepada anggotanya, Danramil 13 berpesan agar selalu menjaga kebersihan pangkalannya karena menurutnya, pangkalan militer akan menjadi perhatian dan cerminan serta menjadi contoh bagi Instansi lain maupun masyarakat khususnya di bidang kerapihan dan kebersihannya.

Di sela sela kegiatanya, Danramil juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu dan tenaganya yang telah di sumbangkan guna terwujudnya kerapihan dan kebersihan halaman Kantor Koramil 13 Majenang.

” Mudah mudahan melalui kegiatan karya bakti ini bisa mendorong serta meningkatkan terwujudnya hubungan kerja sama serta kemanunggalan TNI dan Rakyatnya,” ucapnya. (Urip)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia