oleh

Koramil Gubeng Gelorakan Komsos, Imbau Patuhi Prokes

Surabaya – Koramil Gubeng terus menggelorakan kegiatan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dalam rangka melakukan pembinaan teritorial,khususnya memberikan edukasi masyarakat untuk patuh protokol kesehatan (Prokes).

Koptu Suyono mengatakan, kegiatan komsos itu untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sembari melakukan pembinaan teritorial dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,sabtu (26/09/2020)

“Komunikasi sosial itu dimaksudkan untuk menjalin kedekatan, kebersamaan dengan masyarakat diwilayah binaan sehingga dapat mencapai kesamaan pikiran untuk menyeleseikan semua dinamika atau permasalahan yang ada baik masalah keamanan dan penyuluhan penerapan protokol kesehatan”,lanjutnya.

Dijelaskan oleh Koptu Suyono, dirinya akan terus menggetolkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus rantai penyenbaran corona.

” Diharapkan melalui Komsos ini saya berharap dapat memotivasi warga , salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan disetiap aktivitasnya”,tutupnya.(pendim0831|red)

Baca Juga