img_malo-2 PB | Bojonegoro Upaya menjaga dan meningkatkan silaturahmi guna mendukung tugas pokok sebagai Aparat Kewilayahan dalam rangka memberdayakan potensi wilayah, Danramil 20 Malo, Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Arh Eeng Mamuro bersama tiga pilar lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah binaanya, Desa/Kecamatan Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (21/9).
 
Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan masyarakat dan berbagi komponen bangsa, agar dapat terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat” demikian diungkapkan oleh Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro.img_malo-3
Selain itu, menurut Kapten Arh Eeng Mamuro, bahwa Komunikasi Sosial juga dilakukan untuk menjaga keharmonisan antara Aparat keamanan dan aparat pemerintahan Desa. Pasalnya, TNI dan khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak bagi Satuan Kewilayahan untuk mengetahui setiap perkembangan yang terjadi disetiap wilayah masing-masing.
 
“Sehingga, jika ada terjadi permasalahan dapat cepat terselesaikan. Baik secara kekeluargaan maupun sesuai hukum yang berlaku” tambahnya.
Kapten Arh Eeng Mamuro juga mengharapkan, melalui kegiatan yang juga merupakan implementasi program kerja bidang Teritorial ini dapat terciptanya kesadaran masyarakat bersama untuk aktif dalam kegiatan masyarakat dilingkungannya. Agar suasana yang lebih kondusif dapat terwujud. (Penrem 082/CPYJ/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia