oleh

Koramil Sekaran Bergotong Royong Perbaiki Tanggul Desa Jangkusumo Jebol

img-20161130-wa0135-copy-jpg PB|Lamongan – Jebolnya tanggul Desa Jangkusumo Kec Maduran Selasa (29/11) lalu menimbulkan kekhawatira sebab luapan bengawan solo bisa mengancam 4 tanggul di desa lain.

     Koramil 0812/16 Sekaran dengan dibawah kendali Daramil Sekaran Kapten Inf Sutikno bersama Muspika Kec.Sekaran bergotong Royong Perbaiki Tanggul Sepanjang ± 8 M tepatnya Di Desa Jangkusumo Kec Maduran.Kamis 01/12.
Hadir pada kegiatan Karya Bakti tersebut,Danramil 0812/16 Sekaran beserta seluruh anggotannya dan Muspika Kec.Sekaran dan Warga Mereka saling bahu-membahu dan bantu membantu untuk memperbaikan tanggul Desa Jangkusumo.img-20161201-wa0040-copy-jpg
     Dalam kesempatan tersebut Danramil 0812/16 Sekaran Kapten Inf Sutikno Mengajak Seluruh babinsa Sekaran Untuk ikut ambil bagian guna mengatasi kesulitan rakyat.Kegiatan Karya bakti tersebut merupakan wujud nyata bagi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  
Pasalnya negeri ini dibangan dengan gotong-royong.“Kalau rakyat mencintai TNI itu berarti rakyat mencintai NKRI.Diharapkan kebersamaan yang telah terbangun baik antara TNI dengan Rakyat selama ini,akan terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan tujuan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan lebih baik,” katanya.
    Kepala Desa Jangkusumo mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dengan para anggota Koramil 0812/16 Sekaran Berkat Saling Gotong Royong semoga Tanggul Yang jebol Cepat teratasi walapun sementara baru sebelah yang tertutup.     ( Penrem 082/CPYJ |red)

Bagikan

Baca Juga