Surabaya – Mayor Inf Suprito Triwahono, Danramil 04 Sukolilo dibawah Komando Kodim 0831 Surabaya Timur mengadakan tasyakuran bersama anggotanya dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019. Dalam acara tersebut dikejutkan dengan hadirnya Kapolsek Sukolilo, Kompol Bonari dan Kapolsek Mulyorejo, Kompol Eny beserta jajarannya.

Jum’at tanggal 04 Oktober 2019 Pukul 08.00 Wib s.d selesai Koramil 0831/04 Sukolilo menerima kunjungan 2 Kapolsek (Polsek Sukolilo dan Mulyorejo) dalam rangka Tasyakuran HUT TNI ke 74 tahun 2019 di Makoramil dengan rangkaian kegiatan diawali Sambutan Danramil Sukolilo, dilanjutkan pemotongan tumpeng setelah itu doa bersama dan ramah tamah.


Setelah acara ditutup yang hadir dslam acara tersebut tertuju ke Kebun Binatang Mini milik Danramil Sikolilo yang ada puluhan binatang didalamnya dan sekaligus pengenalan jenis apa saja yang terdapat di Kebun Binatang Mini.

Acara berjalan dengan lancar yang diakhiri dengan yel yel milik Koramil Sukolilo, serta nampak sekali sinergitas dua institusi TNI-POLRI dalam moment seperti ini dapat mempererat tali sinergitas kedua penjaga NKRI tersebut. (red|mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia