PB|Surabaya – Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada Timur menggelar Lomba Tari Daerah antar Cabang Jalasenastri dijajaran Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) dalam rangka HUT ke-71 Jalasenastri 2017 yang dihelat di Gedung Serba Guna, Mako Lantamal V,  Surabaya,  Selasa (21/3). Pelaksanaan lonba ini,  digelar bersamaan dengan pertemuan rutin antar cabang yang rutin digelar tiga bulan sekali.

Pertemuan rutin setiap tiga bulan ini dihadiri oleh Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto, segenap pengurus Korcab V, para ketua cabang yang didampingi oleh pengurus, Pabinhar dan seluruh anggota Jalasenastri Korcab V lainnya. Dalam pertemuan kali ini, pihak panitia telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan untuk mengisi acara seperti lomba menari tarian daerah antar cabang, peragaan busana dan peragaan menghias kue tart oleh ibu-ibu cabang 3 Lanal Cilacap, dilanjutkan pembagian hadiah serta pemberian tali asih.

Ketua Korcab V dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenanstri Korcab V yang telah datang dalam pertemuan rutin kali ini,  dan ucapan terima kasih juga kepada panitia penyelenggara pertemuan ini yaitu cabang 3 Lanal Cilacap, cabang 4 Lanal Semarang dan cabang 5 Lanal Batuporon.

Menurut Ketua Korcab V, pertemuan rutin ini merupakan moment yang sangat penting untuk mempererat talisilaturahmi dilingkungan keluarga besar Korcab V DJAT.  Dari pertemuan ini diharapkan dapat mengisi dan bertukar informasi sehingga dapat menambah wawasan dalam berorganisasi sekaligus untuk dapat mengenal satu sama lain. Pertemuan ini juga untuk mewujudkan rasa keakraban, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota Korcab V DJAT, ujar Eni sapaan akrab Ketua Korcab V ini.

Sedangkan Ketua Cabang 3 Lanal Cilacap Ny. Johannes Tambunan yang mewakili panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Korcab V DJAT yang telah memberikan kesempatan kepada Cabang 3 Lanal Cilacap, Cabang 4 Lanal Semarang dan Cabang 5 Lanal Batuporon untuk menjadi panitia pertemuan rutin ini.

Selanjutnya Ketua Cabang 3 Lanal Cilacap melaporkan bahwa demo menghias kue tart yang diwakili oleh Jalasenastri Cabang 3 Lanal Cilacap yang akan mewakili Korcab V DJAT dalam ajang lomba menghias kue tingkat pusat. Sedangkan untuk peragaan busana ini dilaksanakan agar seluruh anggota Jalasenastri mengetahui tata cara penggunaan busana yang baik dan benar. Selesai acara pertemuan rutin, seluruh anggota dipersilahkan untuk belanja di bazar-bazar yang telah di siapkan oleh panitia.(dispenlantamal V|ra|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia