PB|Tarakan – Bertempat di Lapangan Apel Lantamal XIII Tarakan, Seluruh anggota Jalasenastri Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) beserta seluruh personel Lantamal XIII mengikuti acara Ramah Tamah serta Hiburan untuk memperingati hari Kartini 21 April 2017. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Jalasenastri Korcab XIII DJAT, Senin (21/04).

Ikut hadir dalam acara tersebut Komandan Lantamal XIII, Laksamana Pertama Ferial Fachroni, Wadan Lantamal XIII, para Asisten dan Kasatker. Dalam sambutan Komandan Lantamal XIII berharap perjuangan Kartini sebagai tokoh emansipasi wanita Indonesia dapat menjadi suritauladan bagi para istri-istri prajurit sebagai Kartini-kartini saat ini yang ikut berperan dalam mendukung tugas para suami dalam mengabdikan dirinya di TNI AL, Bangsa dan Negara. Keberhasilan suami tidak lepas dari peran istri yang ikut membantu karir dan keluarganya.

Selesai acara ramah tamah dan hiburan, Ketua Korcab XIII DJAT mengadakan lomba-lomba bagi para personel Lantamal XIII, salah satunya adalah lomba joget. Danlantamal XIII juga memberikan quis-quis kepada para personel dengan pertanyaan yang berkaitan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lantamal XIII. Kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan meriah.(Dispen Lantamal XIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia