PB|Surabaya – Tim Pokja Ahli Kepala Staf Angkatan Darat menggelar kunjungannya ke Korem 084/Bhaskara Jaya. Kunjungan yang digelar oleh tim Pokja KASAD tersebut, bertujuan untuk melakukan pengumpulan dan pendataan tentang peningkatan kesejahteraan prajurit di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya. 

            “Baik melalui koperasi atau UMKM, serta usaha mandiri lainnya. Itu, untuk mengatasi permasalahan ekonomi keluarga yang semakin meningkat,” kata ketua tim Pokja Ahli KASAD, Kolonel Inf OP. Sianturi. Rabu, 25 Juli 2018 siang.

            Itu dilakukan, kata Sianturi, guna mengatasi permasalahan, terlebih tuntutan ekonomi di era modern seperti saat ini. “Pada pelaksanaannya, tim Pokja akan mengumpulkan data di wilayah jajaran Korem dengan melakukan pertanyaan yang berbentuk pengisian angket dan wawancara,” tandasnya.

            Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Kasi Pers Korem mengakui jika program-program tersebut, sudah terlaksana dengan baik di wilayahnya, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

            “Semua sudah terlaksana dengan baik,” tandas Letkol Arm Soegeng Boediharto yang hadir mewakili Danrem, Kolonel Kav M. Zulkifli. “Kami mewakili Korem, sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh tim Pokja ahli KASAD saat ini,” tambahnya.(pendam V brawijaya|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia