PB|Jakarta – Kaskostrad, Mayjen TNI M.Bambang Taufik menerima Entry Briefing Wasrik dari BPK RI Tahun Anggaran 2018, bertempat di Ruang Yudha Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2018).

Dalam sambutan Pangkostrad yang dibacakan Kaskostrad, Pangkostrad mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik BPK RI di Makostrad, semoga pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari di Kostrad, dapat memberikan masukan yang berharga dalam mewujudkan Kostrad tertib administrasi yang diwarnai ketaatan, ketertiban, efektif, efisien dan ekonomis. “Perlu saya sampaikan bahwa dalam pelaksanaan program satu tahun berjalan, kami telah berupaya semaksimal mungkin menindaklanjuti segala bentuk prosedur administrasi secara baik dan benar, namun sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekhilafan, mungkin masih ada yang perlu menjadi bahan kajian dan evaluasi bagi kami untuk senantiasa berbenah diri agar semakin terarah dan tertib kedepannya,” ujar Pangkostrad.

“Kami menyadari, tanpa pengawasan dan pemeriksaan dari BPK RI, kami tidak dapat mencapai hasil yang maksimal. Karena pengawasan dan pemeriksaan, merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam suatu organisasi. Saya berharap, hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Tim Wasrik BPK RI ini akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, akuntabel, efektif dan efisien demi tercapainya tujuan dan sasaran yang diharapkan,” tegas Pangkostrad.

Hadir pada acara tersebut, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU.(Penkostrad|Red-PB)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia