21-kowal-koarmatim-adakan-kunjungan-kerja-di-akhir-tahun-1 PB | Pasuruan – Menjelang akhir tahun 2016,  Kolonel Laut (KH/W) Dra. Gizela selaku Perwira Tertua (Pater) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Koarmatim bersama seluruh Anggota Kowal Koarmatim melaksanakan kunjungan kerja ke PT.Nippon Indosari Corpindo, Tbk.  di Pandaan Pasuruan, Jawa Timur. Jumat, (21/10/2016).
Kegiatan yang digagas oleh Kolonel Gizela berharap kepada prajurit Kowal Koarmatim dapat menambah wawasan tentang kewirausahaan, meningkatkan motivasi, dan keakraban serta soliditas antar sesama Kowal Koarmatim. Dan dalam kunjungan kali ini, rombongan diterima perwakilan PT. Nippon Support Corpindo, Tbk yaitu Marketing Support Goesta Dikerianto.
Pabrik roti yang berlokasi di Kawasan Industri Pier, Jl. Rembang Industri Raya No. 28, Pasuruan – Jawa Timur tersebut, memiliki visi yaitu senantiasa tumbuh dan mempertahankan posisi sebagai perusahaan roti terbesar di Indonesia melalui penetrasi pasar yang lebih luas dan dengan menggunakan jaringan distribusi yang luas untuk menjangkau Konsumen di seluruh Indonesia. Sedangkan misinya adalah Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, higienis dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia.21-kowal-koarmatim-adakan-kunjungan-kerja-di-akhir-tahun-3Selama melaksanakan kunjungan di perusahaan Sari Roti sebanyak 75 prajurit Kowal menyambut baik dan antusias atas kegiatan seperti ini. Selain itu, para Kowal melihat proses pembuatan roti mulai tahap pertama hingga tahap produksi.
Usai acara kunjungan kerja, para Kowal Koarmatim melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan  pertemuan rutin bulanan yang berlangsung di RM. Warung Teko Beji Pasuruan.(dispenarmatim/ivan/mark)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia