Batam – Kapal latih KRI Bima Suci sebagai Satgas Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa tiba di tanah air dengan kedatangannya di Batam, yang disambut oleh Danlantamal IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Senin sore (14/10).
  Sambutan meriah berupa tarian selamat datang ikut mengiringi saat pengalungan bunga oleh Danlantamal IV kepada Letkol Laut (P)  Waluyo, selaku Komandan KRI Bima Suci sekaligus Komandan Satgas.

Seperti yang dilaksanakan disetiap lawatannya ke beberapa negara,  di Batam pun bersama para Taruna dan Taruni AAL Tingkat III Angkatan 66 yang tergabung dalam Satlat Kartika Jala Krida 2019, akan mengadakan Open Ship, Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna, serta kunjungan silaturahmi kepada para pejabat daerah setempat maupun di jajaran TNI/Polri wilayah Batam.

Salah satu pejabat daerah yang telah dikunjungi oleh Satgas Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa 2019 yang mengemban misi tema Maritime Fulcrum Brotherhood ini, adalah Walikota Batam yang diwakili oleh Wakil Walikota H. Amsakar Ahmad. Dan dilanjutkan kunjungan ke Polda Kepulauan Riau yang disambut oleh Karoops Polda Kepulauan Riau Kombespol Yerry Oskag mewakili Kapolda Kepri. (dispen koarmada II|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia