PB|Pekalongan – Kucuran keringat dari jajaran TNI Kodim Pekalongan dan warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro munculkan semangat tersendiri untuk terus berkarya bhakti di lokasi sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Rabu (15/3/2017).

Ya.. jelang gelaran Pra TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, puluhan warga Desa Rogoselo antusias menggelar karya bhakti. Hal itu dimaksudkan, supaya target pelaksanaan proyek fisik di kegiatan TMMD akan tercapai. ‘’Kalau target tercapai kami berharap untuk sasaran fisik akan bisa melampui target,’’ ungkap Warman, salah seorang warga Rogoselo yang diamini oleh puluhan warga lainnya.

Dari Kodim Pekalongan, dalam hal ini Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0710 Pekalongan, Mayor Kav. Haryono, menyempatkan diri turun langsung ke Rogoselo dalam rangka meninjau dan mengarahkan para warga yang sedang menggelar karya bhakti, Rabu (15/03/2017). Hal itu dimaksudkan, supaya jalannya karya bhakti terarah sesuai perencanaan proyek yang melibatkan tenaga ahsli dari Kantor DPU Kabupaten.

Tidak hanya mengarahkan, melainkan dengan didampingi Kades Rogoselo, Saronto, Pabung Mayor Kav. Haryono ikut terjun bersama-sama warga yang menata dan bersih-bersih di lokasi jalan yang akan dibangun  di TMMD kelak.

Tak pelak kehadiaran Pabung dan Kades tersebut menamah cemangat warga untuk kerja bhakti, Kucuran keringat mereka tak menyurutkan semangat untuk gugur gunung, melainkan justru menambah semangat tersendiri. (pendim 0710|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia