KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII DI RANTING 1 PB | Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Deni Gunawan berserta pengurus melakukan kunjungan kerja ke Persit Ranting 1 Makodim 0703/Cilacap, Selasa (19/07), disambut oleh Ketua Persit Ranting Makodim 0703/Cilacap Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Raji serta pengurus ranting.

Ketua Cabang XVIII Ny. Deni Gunawan dalam kunjungannya kali ini memberikan pengarahan tentang kegiatan Persit di Makodim, dan ketentuan cara penggunaan pakaian Persit yang benar. “Tentang pengunaan lencana Persit dipasang di baju itu harus benar, jangan sampai salah,” ujarnya.KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII DI RANTING 3Selain itu, Ny. Deni Gunawan juga mengingatkan tentang perhatian pendidikan anak dan kesehatan anak, serta pergaulan anak dimasa kini. “Jangan sampai anak-anak salah bergaul, pendidikan anak harus diperhatikan, juga kesehatannya,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan tanya jawab anggota Ranting kepada Ketua Persit Cabang XVIII, serta dilanjutkan pemeriksaan adminitrasi Persit.(STY/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia