kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-12-koramil-11-1 PB | Cilacap – Setelah menjabat sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ibu Risma Lubis pada kesemparan pertama melakukan kunjungan ke Ranting 12 Koramil 11/Sidareja namun sebelumnya terlebih dahulu mengecek pelaksanaan pelayanan KB Kes yang ada di Puskesmas Kawunganten. Rabu (26/10).

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XVIII beserta rombongan disambut oleh Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino didampingi Ny. Tasino serta anggota Persit KCK Ranting 12 serta Unsur Forkopincam Sidareja dan Cipari dihalaman Koramil 11/Sidareja selanjutnya memasuki ruang Kantor Persit untuk istirahat sejenak. Kemudian menuju aula persit Koramil 11/Sidareja.kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-12-koramil-11-3Dalam kunjungannya ini, Ibu Risma Lubis terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh ibu persit ranting 12, karena menurutnya seperti pepatah jawa mengatakan, tak kenal maka tak sayang,” ucapnya

Selanjutnya dalam pengarahannya Ibu Risma Lubis mengatakan bahwa sebagai persit kita harus bisa membagi waktu antara dinas suami serta keluarga. Perhatikan serta dukung suami kita dalam kedinasan serta perhatikan perkembangan anak-anak kita terutama dalam hal makanan, karena sekarang ini banyak makanan diluar yang mengandung zat kimia ataupun campuran borak.” ungkapnya.kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-12-koramil-11-4Lebih lanjut dikatakannya, sebagai persit harus pula memperhatikan penampilan serta menjaga kehormatan keluarga serta harga diri kita diluar.” ungkapnya. Selain itu, potensi daerah yang ada disini ataupun keahlian ataupun bakat ibu-ibu silahkan dikembangkan karena ini akan sangat berguna apabila suami kita nanti pensiun.” pungkasnya.(URIP/mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia