kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-pd-iv-5PB | Cilacap – Selain meninjau TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ibu Evi Julianti Suhardi dalam Kunjungan Kerjanya ke Kodim 0703/Cilacap memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus serta Ketua Ranting Persit KCK jajaran Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, bertempat di Aula Satya Kartika Kodim 0703/Cilacap. Senin (24/10).kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-pd-iv-2

Pada acara tersebut terlebih dahulu penyampaian laporan kegiatan program Persit yang telah dilaksanakan oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Risma Lubis dilanjutkan pengarahan dari Ketua Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.
Dikatakan Ibu Evi Julianti Suhardi, dalam Kunjungan Kerjanya ke Kodim 0703/Cilacap selain meninjau TK Kartika Kodim 0703/Cilacap juga memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus Persit KCK Cabang XVIII serta Ketua Ranting jajaran Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap.” ucapnya.kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-pd-iv-4

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kunjungannya ke Kodim 0703/Cilacap ini, merupakan pertama kalinya selama menjabat Ketua Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, namun Kodim 0703/Cilacap gemanya sudah terdengar.” ungkapnya dihadapan seluruh pengurus persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap .

Dalam pengarahannya Ketua Koorcab Rem 071 mengatakan banyak hal terkait peran kita sebagai seorang anggota Persit juga sebagai Isteri bagi suami.” ucapnya.kunjungan-kerja-ketua-persit-kck-koorcab-rem-071-pd-iv-3Menurutnya, banyak permasalahan keluarga timbul berawal dari diri kita, untuk itu, kita sebagai seorang istri juga anggota persit, harus bisa membagi waktu untuk melayani suami kita dengan baik agar mereka tidak menyeleweng diluar, dukung tugas suami kita serta jaga suami kita dengan baik.” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa seorang isteri, walaupun ia bekerja namun harus mampu melayani suami serta mendidik putra putrinya dengan baik agar mereka kelak menjadi anak-anak yang pintar serta dapat menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. ” Ini sudah menjadi kodrat kita, memang kedengarannya sepele, namun berat dilakukannya.” ungkapnya.

Namun dari sinilah kadang Permasalah keluarga yang besar bisa timbul.” imbuhnya. Untuk itu sekali lagi ia menekankan kepada para pengurus serta Ketua Ranting jajaran Kodim 0703/Cilacap agar mambu memberi contoh serta tauladan yang baik bagi anggotanya anak-anaknya. (Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia