Purwakarta – Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI  Andika Perkasa beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja ke Resimen Armed 2/1 Kostrad di Jl. Raya Sadang Purwakarta Barat, Purwakarta, Jawa Barat. Senin (27/8/2018).

      Kunjungan Pangkostrad yang didapingi  Asops, Aspers Kaskostrad dan Aster Kasdivif 1 Kostrad tersebut disambut hangat oleh Danmenarmed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, S.Sos,M.Si. beserta seluruh keluarga besar Menarmed 2/1 Kostrad. Turut menyambut pula Bupati, Kapolres dan Dandim Purwakarta.

Pada kunjungan tersebut Pangkostrad menerima paparan tentang kondisi satuan dari Danmenarmed 2/1 Kostrad, dilanjutkan dengan meninjau pangkalan Menarmed 2, Yonarmed 9, pekerjaan proyek kolam renang, pembangunan Paud Sthira Kids, tatap muka dengan prajurit dan Persit Menarmed 2/1 Kostrad dan Yonarmed 9 Kostrad di Aula The Gunner dan ditutup dengan penanaman pohon.

Pada pengarahannya kepada Satjar Menarmed 2 Kostrad di Aula The Gunner, Pangkostrad mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan yang sangat mengesankan, “Terimakasih atas sambutan seluruh prajurit dan Persit, kehadiran saya selain untuk bersilahtuhrahmi juga memperkenalkan diri ke seluruh prajurit dan Persit jajaran Menarmed 2/1 Kostrad,”  ujar Pangkostrad.

“Prajurit Kostrad harus profesional selalu berlatih, tetap kompak selalu, jalin hubungan baik antara atasan dan bawahan, utamakan kesehatan keluarga dengan menjadikan olahraga menjadi kebutuhan sehari-hari, lakukan pola hidup yang sehat dengan berolahraga yang teratur dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Pangkostrad.(penkostrad|red|noven)

Bagikan