MadiunDanrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengisi waktu olahraganya dengan berkunjung di Denbekang V-44-01/Madiun yang berada di Jl. Dr. Sutomo No.1, Madiun Lor, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (25/1/19).

Pada kesempatan itu, Danrem yang tampak didampingi oleh Kasiintel dan Kasipers Korem 081/DSJ melaksanakan senam dengan anggota Denbekang.

Selanjutnya Kolonel Inf Masduki didampingi oleh Dandenbekang V-44-01/Madiun Letkol Cba (K) Yushamiatur Rosida berkeliling untuk melihat-lihat kondisi satuan dan memberikan arahan kepada para anggota.

Dalam arahannya, Danrem meminta agar anggota Denbekang mampu memelihara etos kerja dan meningkatkan kinerjanya. “Karena hal itu merupakan bentuk tanggung jawab terhadap apa yang telah bangsa dan negara berikan kepada kita,” ujarnya.

“Lakukanlah setiap pekerjaan atau tugas dengan senantiasa berbuat terbaik, tulus dan ikhlas, serta penuh dengan tanggung jawab,” tegasnya.

Selanjutnya, Kolonel Inf Masduki juga kembali menekankan tentang pentingnya menjunjung tinggi Netralitas TNI pada Pileg dan Pilpres yang akan datang.

“Pedomani setiap ketentuan dan larangan yang terdapat dalam buku saku netralitas TNI dan jangan ada yang coba-coba untuk melanggar, karena sanksi hukumnya sudah jelas dan tegas,” urainya. (pen81|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia