KUNKER KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 04 KORAMIL 03 KROYA 2 PB | Cilacap – Rangkaian kunjungan kerja Ketua persit KCK cabang XVIII ke ranting jajarannya dilakukan secara continew, setelah berkunjung ke ranting 08 dan ranting 09, kini giliran ranting 04 Koramil 03/Kroya mendapat kunjungan kerja Ketua persit KCK cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap. Selasa (23/08).

Kedatangan Ketua persit KCK cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Deni Gunawan beserta rombongan disambut baik oleh Danramil 03/Kroya dan Ny. Ngadisan beserta anggota persit ranting 04 dihalaman Koramil 03/Kroya. Sementara itu pengurus persit KCK cabang XVIII mengadakan pengecekan pembukuan persit baik bendahara, sekretaris, seksi sosial, budaya, ekonomi serta seksi organisasi terhadap pengurus ranting 04.KUNKER KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 04 KORAMIL 03 KROYA 6Dalam sambutannya Ketua ranting 04/Kroya Ny. Ngadisan mengucapkan selamat datang serta ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua persit KCK cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap beserta rombongan. Arahan serta masukan Ketua persit KCK cabang XVIII diharapkan guna perbaikan dan peningkatan kegiatan kedepan.

Sebelum pengarahannya Ketua persit KCK cabang XVIII Ny. Deni Gunawan menanyakan jarak yang ditempuh dari rumah ke Koramil ataupun ke Kodim serta pekerjaan ibu-ibu persit. “Apapun pekerjaannya jangan lupakan bahwa kita adalah ibu rumah tangga dan anggota persit. Dalam persit segala macam perbedaan dilebur menjadi satu dalam wadah persit.” ungkapnya

Lanjutnya, Ketua cabang XVIII mengatakan “suasana kebersamaan kadang jarang kita temukan, pertemuan ini hendaknya dijadikan media komunikasi agar kita saling mengenal, dan suasana itu saya jumpai disini.” ungkapnya.KUNKER KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 04 KORAMIL 03 KROYA 3“Jiwa kebersamaan yang sudah ada perlu ditingkatkan. Kita disatuan teritorial kadang karena jarak membuat kita kurang komunikasi. Pertemuan seperti inilah kita manfaatkan sebaik baiknya untuk bisa berjumpa, bertatap muka agar suasana kebersamaan terasa kembali. Kita sebagai persit juga harus mandiri, harus punya kemampuan agar tidak terlalu bergantung pada suami, dengan tidak melupakan bahwa suami adalah imam kita dalam keluarga. Ketua persit cabang juga menghimbau agar utamakan pendidikan untuk anak-anak kita. Kita bekali ilmu pendidikan bagi anak untuk masa depannya. Tekhnologi sudah semakin maju bagaimana cara kita agar kemajuan tekhnologi tidak berpengaruh buruk terhadap anak? Kita dasari anak dengan agama, kita harus proteks terhadap anak, perhatikan penggunaan HP pada anak serta pergaulannya namun tidak juga dengan kekerasan atau mengekangnya.” Imbuhnya.

Ketua persit KCK cabang XVIII juga mengingatkan kembali masalah penampilan dan pemakaian baju persit serta pemakaian lencana yang benar serta aksesoris yang boleh dipakai pada waktu memakai baju persit. Diakhir acara ada pembagian doorprice kepada anggota ranting 04 yang aktif bertanya atau berinteraksi terhadap pengarahan Ketua persit KCK cabang XVIII dilanjutkan foto bersama dihalaman Koramil 03/Kroya. (URIP/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia