kunker-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-14-koramil-13-majenang-4PB | Cilacap – Rangkaian Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap terus dilakukan guna menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan Ranting Persit KCK Jajarannya, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Risma Lubis melakukan Kunjungan Kerjanya ke Ranting 14 Koramil 13/Majenang bertempat di Aula Koramil 13/Majenang. Sabtu (26/11).

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Risma Lubis didampingi Dandim 0703/Cilacap serta Pengurus Persit, disambut oleh Danramil 13/Majenang yang didampingi Ny. Nur Shohib Ansori dan anggota Persit KCK Ranting 14 dan anggota Koramil 13/Majenang.kunker-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-14-koramil-13-majenang-3

Dalam pengarahannya di Aula Persit KCK Ranting 14, Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ny. Risma Lubis menyampaikan banyak hal terkait kebijaksanaan pimpinan atas yang memang harus diketahui oleh seluruh anggota persit Kodim 0703/Cilacap di antaranya cara berpenampilan yang baik, baik dalam berpakaian maupun dalam pergaulan di luar karena kita sebagai anggota Persit, menjadi sorotan diluar.

Untuk itu, Ketua Cabang mengharapkan sebagai anggota Persit, hendaknya dapat menjadi panutan bagi warga lain disekitar kita. “Jaga nama baik keluarga kita, hindari permasalahan yang dapat merusak nama baik kita, keluarga dan satuan.” jelas Ny. Risma Lubis.kunker-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-14-koramil-13-majenang-1

Tidak hanya itu, Pada kesempatan tersebut pula Ketua Persit KCK Cabang XVIII juga mengajak agar anggota persit harus mampu mengeksplor potensi daerah ataupun keahlian ibu-ibu untuk dikembangkan karena ini akan sangat berguna apabila suami kita pensiun. Ia juga mengajak ibu Persit untuk mengembangkan kreativitas yang konstruktif, yang dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan.

Terkait perkembangan anak, Ia secara tegas menekankan kepada anggota Persit KCK Ranting 14, untuk lebih intensif dalam mendidik anak-anak kita agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan serta berguna bagi nusa dan bangsa.kunker-ketua-persit-kck-cabang-xviii-ke-ranting-14-koramil-13-majenang-2“Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian serta perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tehnologi pada akun dan situs Handphone serta pergaulan bebas. “Ingat, keberhasilan dan kesuksesan seseorang diawali dari dalam keluarga.” pungkasnya mengakhiri pengarahannya. (URIP|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia