Batang – Koordinasi dalam semua pekerjaan pastinya dibutuhkan jika ingin mendapatkan hasil terbaik dalam hal hasil, seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-103, di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.  Perlunya koordinasi dalam pengangkutan material ke lokasi pelaksanaan, sangat dirasa oleh anggota TNI.  

Pasalnya kontur jalan perbukitan dan sempitnya ruang gerak bagi kendaraan pengangkut menjadi tantangan dalam memasok material.  Untuk itu, seorang Satgas TMMD ditugaskan di titik jalan yang dianggap sudah dilewati agar kendaraan pengangkut bisa sampai tepat waktu.

Serda Sugianto satu di antaranya, ia harus memberi tahu kepada pengemudi kendaraan pengangkut material agar tidak tersangkut ataupun salah mengambil jalur.  “Karena jalan sempit dan kanan kirinya penuh material, ditambah lagi terdapat jurang, walaupun tidak dalam jika salah mengambil jalur maka fatal akibatnya. Maka dari itu koordinasi sangat dibutuhkan agar material sampai ke lokasi tepat waktu,” paparnya, Kamis (25/10/2018).(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia