Banyuwangi – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi melaksanakan nota kesepahaman/MOU  dengan Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) di bidang pendidikan dan pembinaan kebangsaan, Selasa (13/8).

   Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M bersama Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) Bapak Son Kuswadi, Dr. Eng, melaksanakan penandatangan tersebut di di ruang lobi Mako Lanal Banyuwangi.

Kedatangan Dirpoliwangi tersebut didampingi Wadir III Kemahasiswaan dan staf dosen lainnya.

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan terimakasih kepada Dirpoliwangi yang sudah mempercayakan pembinaan mahasiswanya kepada Lanal Banyuwangi.

 “MOU ini akan memperat jalinan kerjasama antara Lanal Banyuwangi – Poliwangi dalam bidang pendidikan dan pembinaan kebangsaan dan pembentukan karakter mahasiswa,” ungkapnya.

Direktur Poliwangi menyampaikan terimakasih atas terlaksananya MOU  ini “Besar harapan kami, melalui MOU ini diharapkan Poliwangi semakin maju di bidang pendidikan dan pembinaan kebangsaan,” harapnya. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia