PB|Cilacap – Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal  Cilacap, Lantamal V Letkol Laut (P) Bambang JP mewakili Komandan Lanal Cilacap menghadiri  Baksos pelayanan KB  gratis  yang diikut oleh Peserta KB 300 orang Hasil IUD 15, IMPLANT 29  di Balai Kesehatan Lanal Cilacap Jl. WL Wiratno No. 33, kemarin. Dalam  pelaksanaan Baksos pelayanan KB. Gratis dengan tema satukan langkah membangun Negeri menjaga NKRI dalam rangka Harlah Muslimat NU Ke 71 pimpinan anak cabang Muslimat NU Clp Selatan.

Dalam kesempatan  tersebut, Hj. Siti Umamah menyampaikan   Kami mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga atas terlaksananya kegiatan Baksos ini yang bekerja sama dengan TNI AL Cilacap,  Saudara2 semua, kita harus mendalami sudut pandang dan arti serta makna Al-Qur’an, Kita harus menyampaikan kepada semua orang bahwa kita harus mewaspadai terhadap tindakan pornografi maupun terhadap pelaku terorisme.

Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran pada acara Baksos KB ini sekaligus dirangkaikan dengan tasyakuran dalam rangka Harlah Muslimat NU Kabupaten  Cilacap  Ke-71 Tahun 2017.  Masalah kependudukan adalah isu yang sangat luas dan lintas sektoral, sehingga mengintegrasikan aspek kependudukan ke dalam kebijakan dan perencanaan pembangunan harus diwujudkan melalui serangkaian tahapan dan langkah2 yang jelas serta didukung oleh komitmen yang kuat dari berbagai pihak.

Progam KB kali ini merupakan salah satu kunci penting dalam keberhasilan progam pembangunan yang berkelanjutan, sehingga laju pertumbuhan penduduk dapat dikendalikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini. Hadiri dalam  pelaksanaan Baksos pelayanan KB. Gratis  Palaksa, Paspotmar , Ka. BK  Lanal Cilacap, Danramil,  Kapolsek , Istri Camat Cilacap Selatan (Ibu Andri), Bapak  Supriyono mewakili Lurah Sidakaya, Ibu Kinkin Ayuti Indriyani, SH (Ketua koordinator KB), Hj. Siti Umamah mewakili Ketua Harlah Muslimat NU Cilacap, Hj. Siti Aisyah Azhar.(dispenlantamal V|ra|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia