PB|Malang – Sebanyak 179 personel baik militer maupun ASN yang terdiri  dari gabungan  personel Lanal Malang dan Lapetal mengikuti kegiatan  Safari Personel  yang diadakan oleh Kadisminpersal Laksma TNI Tedjo Sukmono di gedung Gelombang Samudera Lanal Malang, Selasa (24/10).

Dalam sambutan  Aspers Kasal yang dibacakan Kadisminpersal  mengatakan bahwa pembinaan personel merupakan hal yang sangat penting seiring  perkembangan global yang sedang terjadi.

Dalam kaitan tersebut maka TNI AL mengadakan Safari Personil dalam rangka pembinaan terhadap personel untuk mengetahui permasalahan aktual yang terjadi agar terciptanya hubungan yang lebih bersinergi antara pimpinan TNI AL yang mengeluarkan kebijakan dengan personel TNI AL  sebagai pelaksana kebijakan.

Dalam pertemuan tersebut, juga dijelaskan beberapa bidang dalam rangka pembinaan dan perawatan personel antara lain bidang pembinaan karier, pendidikan, BPJS, Rumah dinas dan lain lain.

Selesai melakukan paparan manteri, dilanjutkan dengan sesi tanya  jawab yang langsung ditanggapi oleh Kadisminpersal. Tim Safari Personel TNI AL kali ini terdiri dari Laksma TNI Tedjo Sukmono (Kadisminpersal), Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko ST., M. AP (Paban 1/Ren Spersal), Kolonel Laut (P) R. Joko Heriyanto, SE (Paban IV/Binkar Spersal), Letkol Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, SE (Pabandya Progar Spersal), Letkol Laut (S) Joko Wahyudi, ST (Pabandya Evadalgar Spersal), Letkol Laut (S/W) Dwi Soesilawati, S. Sos (Pabandya Wat Spersal), Mayor Laut (P)  Ristanto Putro (Pabanda Renkuatmil Spersal).

Kegiatan Safari Personel diakhiri pemberian cinderamata dari Kadisminpersal kepada Komandan Lanal Malang yang diwakili oleh Letkol Laut (KH) Drs. Muriyanto (Palaksa)  dan kepada Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot  Hariyanto  dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia