img_2458 PB | Malang – Komandan Lantamal V Laksma TNI  Edi Sucipto , S.E. melakukan kunjungan kerja ke Mako  Lanal Malang diterima oleh Danlanal Malang kolonel Laut (E) Gendut Sugiono Sugiono S.H  pada Jumat (25/11).
Dalam kunjungan kerja kali ini Danlantamal V  didampingi oleh ketua Jalasenastri Korcab V DJAT   , Asintel Danlantamal V  Kolonel Laut (E) Bambang Suseno serta Aslog Danlantamal V  Kolonel Laut (T)  Heru Sriyanta ,  S.T.,  langsung menuju ke Gedung Gelombang Samudra untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personel baik militer , PNS  , maupun ibu ibu  Jalasenastri  Lanal Malang.img_2484

Sebelum memberikan pengarahan terlebih dahulu Danlanal Malang melaporkan tentang situasi dan kondisi terkini di wilayah kerja Lanal Malang yang membentang dari Lumajang sampai dengan Pacitan yang terdiri dari satu posal yaitu Posal Sedang Biru , dua Poskaladu  yaitu Poskamladu Blitar dan Pacitan serta dua Posmat  yaitu Posmat Popoh  Tulungagung dan Posmat Prigi  Trenggalek yang kesemuanya itu merupakan kapanjangan  Lanal yang berada di wilayah pesisir untuk menjaga keamanan  maritim terutama wilayah perbatasan pantai Selatan.
Selanjutnya Danlanal Malang juga memaparkan tentang kondisi material dan kesiapan personel kepada komandan Lantamal V  agar senantiasa siap menghadapi tugas tugas  dimasa mendatang.  img_2368Dihadapan sekitar dua ratusan prajurit Lanal Malang dan Pns  ditambah dengan ibu ibu Jalasenastri cabang 9  Korcab V ,  Komandan Lantamal V memberikan beberapa arahan untuk dipedomani di antaranya :img_2521

  1. Agar prajurit dan keluarganya menjauhi bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.
  2. Senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai moral dengan tidak melakukan tindakan asusila yang dapat mencemarkan nama baik institusi TNI AL.
  3. Bagi para prajurit yang berkesempatan untuk berkarir dalam pendidikan , saat ini terbuka seluas luasnya kesempatan tersebut dengan bersaing secara fair dan tidak menggunakan cara cara yang kurang Terpuji.
  4. Rekrutmen anggota TNI AL yang baru ,  juga harus dilaksanakan secara bersih dan transparan yang tentunya kebijakan tersebut harus didukung oleh seluruh prajurit TNI AL utamanya Lanal Malang .img_2363

Pada bagian akhir ceramahnya , komandan Lantamal V ,  yang sebelumnya bertugas sebagai Kadispenal di Mabes TNI AL memberikan waktu untuk bertanya jawab kepada seluruh personel  Lanal Malang yang diikuti dengan antusias oleh  peserta yang hadir termasuk ibu ibu Jalasenastri.(pen lanal Malang|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia