Malang – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, melalui Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan Pelatihan Pemandu Snorkeling di Kab Malang, Rabu (17/7).   Dalam pelatihan selama 2 hari, dimulai tanggal 16 Juli 2019 , pada hari Rabu 17 07 19 ditutup dengan  upacara sederhana  di balai desa Putukrejo Kec Gondanglegi Kab Malang’. Pelatihan ini  diselengarakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kab Malang diikuti 40 peserta dari masyarakat wisata laut, sungai, pemandian dan danau wilayah Kab Malang .

Dalam rangkaian pelatihan   yang diajarkan oleh pelatih dari Lanal Malang  dipimpin  Paspotmar beserta 2 anggota (Serma Sba Muhadji dan Kopka Jas Tinus Yokhanan) tersebut dilaksanakan beberapa materi yang nantinya dapat mendukung peserta dalam tugas sehari hari diantaranya Teori dan praktek Snorkelling, Materi Introduksi Scuba Diving, Praktek renang tanpa alat dan Fins Swimming, Materi Dasar Water Rescue, Praktek Fins Swimming, Snorkelling dan Water Rescue.

 Hadir dalam kegiatan  pelatihan tersebut Kasi Wisata alam dan Buatan (Bpk Slamet Arifin) beserta 2 orang staf.  (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia