311016-upacara-pemakaman-alm-1 PB | Tegal – Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, mendukung  Upacara militer Pemakaman Serma TTG Ikro NRP 59801 anggota  Satuan Perbekalan (Satbek) Lantamal V Surabaya di Pemakaman Umum (TPU) Ds.Kambangan Lebaksiu Kabupaten Tegal berlangsung, Senin (31/10).311016-upacara-pemakaman-alm-2Pasprogar Lanal Tegal Kapten Laut (S)  Yoseph Maryanto menjadi Inspektur Upacara mewakili Komandan Lanal Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung yang sedang melaksanakan surve lokasi untuk acara Napak Tilas HUT Marinir ke-71 di Kabupaten Pemalang yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu kedua Bulan November 2016. Sedangkan sebagai Komandan Upacara Dansatma Lanal Tegal Lettu Laut (P) Joko Purwanto,

Dalam amanatnya yang dibacakan Irup, Danlanal Tegal mengatakan bahwa pada hari Senin 31 Oktober 2016 kita bersama-sama melaksanakan upacara persemanyaman dan pemakaman Jenazah secara Militer Serma TTG Ikro (Alm).311016-upacara-pemakaman-alm-3Dengan ini saya atas nama pribadi dan pemerintah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga atas wafatnya almarhum. Dengan diserahkannya jenazah dari pihak keluarga kepada Pemerintah, maka selanjutnya akan kami berangkatkan ke TPU.Ds Kambangan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai perwujudan dan penghargaan, penghormatan pemerintah atas jasa, dharma bhakti dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa selama hidupnya. Pada kesempatan ini, saya atas nama keluarga besar TNI Angkatan Laut dan teman sejawat almarhum,menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya.311016-upacara-pemakaman-alm-4Sedangkan peserta upacara terdiri dari gabungan Pama, 1 pleton upacara Yonif 407 Padma Kusuma, 1  pleton upacara Kodim 0712 Tegal, 1 pleton upacara Lanal Tegal, 1 pleton upacara Satradar 214 Tegal, dan 1 pleton upacara Polres Tegal serta dihadiri oleh Ketua cabang 7 DJAT Ny. S.B. Manurung beserta pengurus, di akhir upacara pemakaman diserahkan Bendera Merah Putih dari Irup kepada pihak Keluarga almarhum. Almmarhum meninggalkan satu Istri, tiga putra-putri serta satu cucu.(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia