img-20161128-wa0076 PB|Ambon – Lantamal IX menyelenggarakan acara  Maluku Berzikir dan Istiqhosah Akbar bersama ratusan Prajurit TNI/Polri dan Masyarakat di Marsheling Area Lantamal IX Ambon. (11/28) .
Dalam amanatnya, Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Nur Singgih P, S.E., M.Tr(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan rasa syukur atas terwujudnya kedamaian, keselamatan, persatuan dan kesatuan bangsa terkait peristiwa – peristiwa yang dihadapi bangsa akhir – akhir ini dengan berbagai polemik menjelang Pilkada dan lunturnya pemahaman masyarakat Indonesia tentang arti Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.
Bersama TNI/Polri dan Masyarakat, melaksanakan berdoa bersama melaksanakan Zikir Dan Istiqhosah Untuk Keselamatan Dan Kedamaian Bangsa Indonesia.img-20161128-wa0077Selanjutnya Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf menyampaikan kepada  masyarakat khususnya umat muslim bahwa melalui momentum Maluku Zikir Bersama TNI/Polri dan Masyarakat ini, kita terus menjaga persatuan dan kesatuan, baik antar agama maupun antar umat beragama, suku dan etnis sehingga bangsa dan Negara ini terbatas dari perpecahan yang sengaja dimainkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.
Maluku Berzikir dan Istiqhosah Akbar diharapkan mampu memberikan penghayatan yang hakiki atas dasar Iman dan Taqwa Allah Subhanahu Wa’taala serta menjadi sarana yang efektif dalam rangka mengintropeksi diri masing – masing. (Dispen Lamtamal IX|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia