oleh

Lapangan Tempat Pembukaan dan Penuutpan TMMD Kocim Cilacap Dibenahi

3PB | Cilacap – Meski upacara pembukaan TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap baru akan dilaksanakan 20 September 2016 mendatang,  saat ini sejumlah  personel Koramil 11/Sidareja bersama warga masyarakat melakukan kerja bhaktimembenahi  lapangan sepak bola di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari,   yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan maupun upacara penutupan TMMD   Kodim Cilacap.

Dari pantauan,  lapangan bola Desa Mekarsari tersebut kondisinya sangat layak untuk digunakan   untuk menggelar upacara  pembukaan serta penutupan TMMD. Hanya, seperti dikemukakan, Danramil Sidareja, Kapten Inf.  Tasino,  perlu dilakukan pembenahan untuk kerapian.

Untuk itu, demikan Danramil Kapten Inf. Tasino,  menjelang pembukaan serta penutupan TMMD Kodim Cilacap,  anggota Koramail  Sidareja bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti,  untuk merapihkan lapangan sepak bola yang akan digunakan upacara pembukaan TMMD tersebut.

Lapangan sepak bola Desa Mekarsari  yang akan digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan TMMD Kodim Cilacap itu, selama ini digunakan sebagai tempat  olahraga sepak bola oleh pemuda setempat.

‘’Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat Koramil Sidareja dengan masyarakat.   Ke depan budaya gotong royong itu  harus dijadikan budaya yang harus dipertahankan selama, menjelang, sesudah pelaksanaan TMMD dan bahkan terus meneus,’’  ungkap Danrmil Sidareja, Kapten Inf.  Tasino.   (pendim 0703/Cilacap/red)

Baca Juga