PB|PURBALINGGA – Menghadapi kunjungan kerja Tim Wasev Mabesad dari Jakarta yang akan meninjau beberapa Kodim yang menggelar TMMD Reguler 101 di lingkungan Kodam IV Diponegro, Satgas TMMD laksanakan lembur malam.

Rencananya tim tersebut akan memantau perkembangan fisik TMMD baik sasaran utama maupun sasaran over prestasi yang ditorehkan Satgas dan warga selama 20 hari kebelakang. Tampak Serda Suyanto, Satgas TMMD yang dibantu Babinsa Desa Karangjambu, Serka Ratman yang juga Satgas, bekerja sama dalam merangkai kerangka balok latei atau lintel yang besok akan segera dicor oleh para pekerja diatas kusen jendela kamar dalam RTLH milik Zaenal (44) warga Rt. 10 Rw. 04 Desa/Kecamatan Karangjambu.

Lembur malam merangkai besi yang dilakukan kedua Satgas TMMD tersebut, untuk mengejar ketertinggalan rehab RTLH milik Zaenal, karena rumahnya adalah rumah terakhir yang dibongkar dan dibangun ulang dalam TMMD.

Rumah Zaenal dan 3 rumah warga lainnya penerima rehab RTLH, diprioritaskan ditinjau langsung oleh Tim TNI dari Jakarta tersebut, selain Jalan Makadam sepanjang 1.975 meter yang sedang dipadatkan oleh 1 unit roller. Tim juga dijadwalkan akan meninjau over prestasi fisik lainnya termasuk pembangunan kios milik Tikno (44) yang juga tetangga Zaenal, serta over lainnya yaitu pembangunan jalan lingkar desa di Bantaran Kali Laban termasuk gorong-gorongnya.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia