Madiun – Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos resmi menyerahkan tongkat komando Dandim 0803/Madiun ke tangan Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos. Penyerahan itu disaksikan langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, Senin (20/08/2018) di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ.

   Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha,S.E, menyampaikan “serah terima jabatan adalah sesuatu hal yang wajar, ini merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat, dinamis dan bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan, serta memelihara kesinambungan organisasi guna mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan”

“Saya selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Rachman Fikri,S.Sos beserta isteri, yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi”, ucapnya.

“Selanjutnya kepada Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos beserta isteri, saya mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun serta sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, teruskan dan lanjutkan hal baik yang telah dibangun oleh Dandim lama guna mendukung tugas pokok”, tegas Danrem

“Saya berharap saudara dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh dedikasi yang tinggi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnnya”, pungkas Danrem.(kodim madiun|red|noven)

Bagikan