PB|Surabaya – Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Soegeng Boediharto memastikan jika program kerja di Makorem, dapat berjalan dengan baik. 

            Hal itu, diungkapkannya usai memimpin rapat evaluasi yang dihadiri oleh seluruh Kasi, hingga Kabalak di ruang data Makorem. Jumat, 27 Juli 2018 siang.

            Keyakinan itu, menurut Letkol Soegeng, dilandasi dengan adanya kualitas kerja yang selama ini berhasil ditunjukkan oleh prajurit maupun PNS Korem.

            “Pembinaan Satuan, merupakan tugas dan tanggungjawab. Untuk itu, hendaknya dapat melaksanakan pembinaan satuan secara terus-menerus, serius, penuh dedikasi, inovasi dan kreatifitas guna memajukan satuan masing-masing,” tegas Kasi Pers Korem ini.

            Pelaksanaan rapat kali ini, kata Soegeng, merupakan suatu bahasan yang harus disampaikannya ke seluruh Perwira, maupun Kabalak dalam menghadapi tugas dan tantangan ke depan. “Kalau ada hambatan maupun kendala, langsung minta saran ke pimpinan Satuan masing-masing,” tuturnya.

            Dalam rapat tersebut, masing-masing pimpinan  Satuan tak hanya menjelaskan mengenai perkembangan Serbuan Teritorial saja. Namun, mereka juga diwajibkan untuk bisa menjelaskan setiap perkembangan mengenai sosialisasi wawasan kebangsaan, hingga realisasi target swasembada ketahanan pangan di masing-masing wilayah pimpinan Satuan.

            “Dari situ, nanti kita bisa mengetahui sejauh mana program kerja itu berjalan di setiap wilayah,” ujarnya.(pendam V brawijaya|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia