Surabaya – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada II Letkol Laut (P) Andike S.M. melepas anggotanya yang telah memasuki masa purnadinas atau pensiun. Selain itu juga mengadakan syukuran atas kenaikan pangkat anggota Denma di bulan Oktober ini. Semua rangkaian kegiatan tersebut menjadi satu dalam acara Olahraga Bersama yang digelar pada Selasa (29/10).

 Menandai syukuran kenaikan pangkat, usai olahraga bersama dilanjutkan dengan acara potong tumpeng. Potongan tumpeng pertama diserahkan oleh Dandenma kepada perwakilan anggota  yang naik pangkat.

“Dengan kenaikan pangkat berarti tugas dan tanggung jawab pun semakin bertambah. Semoga seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat di bulan Oktober ini selalu diberi kesehatan agar bisa mengemban tugas dengan baik dan lancar,” tutur Dandenma usai pemotongan tumpeng.

Acara pun berlanjut dengan penyerahan tali asih kepada anggota Denma yang telah purna tugas. Kepada mereka yang berjumlah 27 orang tersebut, Dandenma mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah disumbangkan kepada dinas selama ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dan ibu sekalian yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian kepada dinas dengan baik tanpa ada masalah. Semoga tali silaturahmi antara kita tetap terjalin,” tandas Andike.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam olahraga bersama keluarga besar Denma Koarmada II pun diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan. (dispen koarmada IIred|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia