PB|Tulungagug – Linmas adalah ujung tombak pengamanan di wilayahnya untuk itu sangat perlu pemahaman tentang wawasan kebangsaan sehingga dalam melaksanakan kegiatan melindungi masyarakat di Desanya dapat semaksimal mungkin untuk bisa optimalkan. Untuk Itu bertempat di Gor Menara eva Desa Tanggung Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung dilaksanakan “Pembinaan waswasan kebangsaan kepada Pelindung Masyarakat se Kecamatan Campurdarat” yang diikuti 200 orang. Kamis(11/5/17).

Dalam Sambutannya Drs Wahyu Setya Pratama Camat Campurdarat yang didampingi Kepala Dasa Tanggung Yahman mengucapkan terimakasih atas kedatanganya dan mohon maaf apabila tidak berkenan atas tempat dan penyambutan yg kurang bagus namin jangan sampai mengurangi  arti dari pada pelaksanaan  kegiatan ini.

Dan Unit Intel Dim 0807 Letda Inf Khoirudin dalam wasbangnya mengatakan Linmas harus bisa sebagai contoh/teladan bagi lingkunganya harus memandang berbagai perbedaan sebagai anugeraj Tuhan yang di berikan kepada bangsa Indonesia dan sebagai kekayaan bangsa Indonesia dan harus dapat juga sebagai pioner atau ujung tombak mempersatukan antara pemuda dengan perangkat desa dan komponen masyarakat Desa lainnya agar  bisa mewujudkan rasa aman dan jiwa gotoroyong agar bisa terwujud desa yg bersih ,damai tenram  dan aman. penyampaian materi dari BPBD Tentang bencana alam oleh bp Anindito lukito.yg intinya kita harus tahu tanda tanda apa bila akan terjadi bencana alam apapun Limas harus sebagai pelopor apapun bentuknya dan dapat melaporkan kepada aparat tetkait apabila terjadi bencana.(sarwoono|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia