31-lounge-majapahit-koarmatim-resmi-berubah-penampilan4 PB | Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto meresmikan Lounge Majapahit Koarmatim setelah direnovasi. Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dihadiri oleh seluruh Pejabat Teras Koarmatim. Surabaya, (29/10/2016).31-lounge-majapahit-koarmatim-resmi-berubah-penampilan1
Peresmian Lounge Majapahit diawali dengan pemecahan kendi oleh Pangarmatim dan dilanjutkan pemotongan pita oleh KDJA serta Laporan Komandan Denmakoarmatim Letkol Laut (P) M. Junaidi, S.E., kepada Pangarmatim terkait dengan pelaksanaan pembangunan Lounge Majapahit.
Pangarmatim dalam sambutannya menyampaikan, Lounge Majapahit merupakan gedung serba guna yang berfungsi sebagai tempat untuk menyelenggarakan kegiatan pertemuan, rapat, serah terima jabatan dan kegiatan lainnya dalam rangka mendukung tugas pokok Koarmatim.
Dengan adanya renovasi gedung Lounge Majapahit, diharapkan akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari apa yang telah dikerjakan selama ini, pungkas Pangarmatim.31-lounge-majapahit-koarmatim-resmi-berubah-penampilan6
Usai membacakan sambutannya, Pangarmatim menandatangani prasasti serta pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Komandan Denmakoarmatim.
Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M. beserta Ibu, Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han). beserta Ibu, Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmatim (Danguskamlatim) Laksma TNI I.N.G Sudihartawan, S.Pi. beserta Ibu, Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim, serta segenap Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.(dispenarmatim/ivan/mark)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia