oleh

MAHASISWA AKAN MENDUKUNG PENUH TMMD KE-97 KODIM 0703/CILACAP

mahasiswa-akan-mendukung-penuh-tmmd-ke-97-kodim-0703cilacap-1 PB | Cilacap – Puluhan Mahasiswa dari UNSUD Purwokerto nantinya dalam KKN akan bergabung dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 97 Kodim 0703/Cilacap, di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari,

Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E mengatakan, Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja samanya adik-adik mahasiswa, yang ikut dalam KKN pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 ini,” ungkap Komandan Kodim 0703/Cilacap.

Dalam kegiatanya , para Mahasiswa UNSUD Purwokerto nanti akan bergabung dengan Personel TNI dalam jerja bakti pembangunan irigasi, MCK , renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari.mahasiswa-akan-mendukung-penuh-tmmd-ke-97-kodim-0703cilacap-2Para adik-adik nantinya bersama TNI bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat mengetahui secara langsung tentang bagaimana kondisi masyarakat saat ini, terutama dilokasi TMMD Ke-97 di Dusun Pitulasi, dan untuk itulah para Mahasiswa siap membantu untuk mensukseskan Program TMMD ke-97 ini.
Dengan Harapan, bisa lebih dekat dan peduli kepada Masyarakat setempat, sehingga akan meningkatkan sinergitas peran antar komponen bangsa yang ada ditengah masyarakat, yakni TNI, Mahasiswa dan masyarakat Dusun Pitulasi Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari.” Ujarnya. (PENDIM/0703/red)

Baca Juga