masyarakat-dan-tni-genjot-pra-tmmd-ke-97-2PB | Cilacap – Kamis (08/09/2016) – Pada pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang ke-97 Kodim 0703/Cilacap hingga saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik, terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI untuk lebih memperhatikan kesejahateraan masyarakat dengan berusaha membuka akses Pengairan untuk menunjang Swasembada pangan masayarakat Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari Kecamatan Cipari. Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0703/Cilacap bersama-sama dengan warga masyarakat Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari dengan kegiatan membangun infrastruktur jaringan Irugasi itu digelar dengan baik.
Sementara sebanyak 15 personel TNI bersama puluhan warga masyarakat bahu membahu memasang baru serta mengaduk pasir untuk membangun Irigasi, perangkat Desa pun turut membantu dalam pekerjaanya.masyarakat-dan-tni-genjot-pra-tmmd-ke-97-1
Pendim 0703/Cilacap mengungkapkan, pada pelaksanaan ini TNI bersama rakyat mengerjakan pembuatan saluran irigasi serangkaian kegiatan Pra TMMD ke-97 Kodim 0703/ Cilacap, untuk tahap pra TMMD ini dilalukan pengerjaan pembangunan Irigasi dengan proses pemasangan batu, pihaknya optimis mampu mengerjakan kegiatan Pra TMMD ini selesai tepat waktu pada saat pembukaan TMMD Ke-97 mendatang. Antusias warga masyarakat ikut membantu TNI membangun irigasi ini, sangatlah tinggi yang tentunya bertujuan untuk kepentingan umum dan mempermudahkan masyarakat setempat, bertani, mengakses petekonomian. (PENDIM/0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia