Surabaya – Petugas gabungan tiga pilar kecamatan Simokerto terus menggencarkan kegiatan patroli patuh protokol kesehatan kepada massyarakat dalam rangka memutus rantai penyebaran vobid 19, rabu (08/07/2020)

Kesempatan kali ini , anggota Koramil Tipe A 0831/01 Simokerto, Anggota BKO dari Yonarhanudse 8 bersama 3 pilar melaksanakan patroli patuh pritokol kesehatan di pasar tradisional yang ada di wilayah Ke. Simokerto.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dipendopo kantor kecamatan Simokerto untuk melakukan koordinasi pelaksanaan operasi patuh.

Danramil Simokerto Mayor Chb Faizul Ihwan mengatakan, kegiatan patroli patuh protokol kesehatan untuk mengedukasi warga sesuai tatanan normal baru.

“Pelaksanaan kegiatan patroli kali ini menyasar para pedagang dan pembeli yangg tidak menggunakan masker. Mereka diberi himbauan terhadap pedagang, maupun pengunjung pasar agar tetap jaga jarak dan pakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir setelah melaksanakan aktivitas “,ujarnya.

“Bagi para pedagang, pembeli dan pengunjung yang tidak menggunakan masker di beri masker dan diberikan sangsi untuk mengucapkan pancasila’, tandas Danramil.(Pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia